Search This Blog

Tuesday, December 15, 2015

Perkenalan Diri

Assalamualaikum. Hai, selamat datang di blog baruku. Namaku Khadijah. Salam kenal ^_^  Aku suka menjahit. Aku  juga suka menulis. Jadi, aku buatlah blog menjahit ini. Blog ini aku buat bukan karena ilmu menjahitku sudah tinggi. Aku juga masih pemula dalam jahit-menjahit. Tapi aku berusaha untuk terus belajar. Blog ini berisi tutorial menjahit yang aku buat sendiri, berdasarkan teori yang aku pelajari di tempat kursus ataupun dari penjahit lainnya.


Belajar menjahit tidaklah sulit. Jangan pernah bilang tidak bisa sebelum mencobanya. Jika ada niat belajar, pasti bisa. Semoga dengan blog yang aku buat ini bisa bermanfaat buat yang ingin belajar menjahit.



Sekian perkenalan singkat ini. Sampai juga lagi di postingan berikutnya. Salam ^_^

3 comments: